INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI BERANDA DESA KEDUNGWARU KECAMATAN KARANGSAMBUNG KABUPATEN KEBUMEN

Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran PPS Desa Kedungwaru Tahun 2023

Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran PPS Desa Kedungwaru Tahun 2023

Jumat, 31 Maret 2023 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kedungwaru melaksanakan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di Balai Desa Kedungwaru pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PPK Kecamatan Karangsambung, Kepala Desa Kedungwaru, perwakilan Panwascam Kecamatan Karangsambung, PKD Desa Kedungwaru, perwakilan Partai Politik di Desa Kedungwaru dan anggota Pantarlih Desa Kedungwaru.

Kegiatan diawali oleh Ketua PPS Desa Kedungwaru yang menyampaikan bahwa rapat pleno terbuka DPHP merupakan pleno penetapan hasil kerja anggota Pantarlih selama kurang lebih dua bulan ini.

"Rapat pleno terbuka DPHP merupakan pleno penetapan hasil kerja anggota Pantarlih selama kurang lebih dua bulan ini.", ucap Suci Nurwati serlaku Ketua PPS.

Ketua PPS juga menyampaikan apresiasinya kepada para anggota Pantarlih atas kerja kerasnya selama dua bulan ini. Selanjutnya, Kepala Desa Kedungwaru menyampaikan terima kasih kepada PPS dan Pantarlih yang telah berhasil melaksanakan tahapan awal Pemilu dengan lancar sehingga pleno kali ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diagendakan.

"Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada PPS dan Pantarlih yang telah berhasil melaksanakan tahapan awal Pemilu dengan lancar sehingga pleno kali ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diagendakan.", ucap Kades.

Amin selaku yang mewakili Ketua PPK Kecamatan Karangsambung menyampaikan bahwa tahapan pleno kali ini sangat penting karena hasil data yang sudah dikerjakan akan menjadi basis data dalam menentukan DPS dan DPT sehingga diharapkan data yang dihasilkan benar-benar clear sesuai realita yang ada.

"Tahapan pleno kali ini sangat penting karena hasil data yang sudah dikerjakan akan menjadi basis data dalam menentukan DPS dan DPT sehingga diharapkan data yang dihasilkan benar-benar clear sesuai realita yang ada.", kata Amin.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan penyerahan simbolis kepada PKD dan Perwakilan Partai Politik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4